Penemuan 5 Benda Misterius Yang Jatuh Dari Langit, Salah Satunya Dari Indonesia!

Pada dasarnya sesuatu yang jatuh dari langit itu biasanya hujan, akan tetapi tidak diketahui dari mana asalnya ada benda-benda tak terduga yang pernah jatuh dari langit dan menyebabkan peristiwa ganjil tersebut menghebohkan para warga sekitar yang menyaksikannya.


Dilansir dari brilio.net, inilah 5 Benda Misterius Yang Jatuh Dari Langit dan sebelum masuk ke daftar 5 alangkah baiknya klik terlebih dahulu tombol ikuti diatas.

5. Ikan Vampir

Referensi pihak ketiga
Penemuan ikan-ikan vampir misterius yang jatuh dari langit dan sempat menghebohkan warga Alaska, AS pada tahun 2015 dan ikan-ikan raksasa tersebut tidak ditemukan di sungai terdekat melainkan di kebun, di jalan-jalan dan bahkan tempat parkir, akan tetapi pihak otoritas setempat meyakini ikan tersebut jatuh dari langit karena burung-burung camar.

4. Penyu

Referensi pihak ketiga
Pada tahun 2016 ada seekor penyu menabrak kaca depan mobil di Florida pada saat itu pengemudi Nicole Bjanes memacu mobilnya dengan kecepatan 75 mil per jam dan menurut polantas setempat mobil yang berada di depan melempar penyu malang itu dan menghantam kaca depan mobil Nicole.

3. Bola Logam

Referensi pihak ketiga
Pada tahun yang sama tepatnya 2016 di vietnam juga menemukan tiga bola logam jatuh dari langit dan Objek terbesar beratnya sekitar 45 kg dan ditemukan di dekat sungai di provinsi Tuyen Quang, akan tetapi sementara itu logam kedua mendarat di kebun penduduk lokal di wilayah Yen Bai dan ada yang jatuh di atap rumah warga, masyarakat sekitar mempercayai bahwa benda tersebut diyakini satelit tua yang gagal mengudara dan terbakar di atmosfer bumi.

2. Bidadari langit

Referensi pihak ketiga
Masih ingat penemuan boneka yang menghebohkan warga Banggai Laut, Sulawesi Selatan dan Sempat menggegerkan warga dan menjadi pemberitaan dalam dan luar negeri, boneka tersebut dianggap warga setempat jelmaan bidadari yang turun dari langit.

1. Meteorit

Referensi pihak ketiga
Pada tahun 1945 sebuah meteorit jatuh melalui atap rumah di sebuah daerah di Alabama dan melukai seorang warga, warga yang terluka pada saat itu sedang tidur di sofa ruang tamu ketika meteorit jatuh menembus atap dan mengenai pinggulnya dan pada awalnya ia menyangka luka tersebut akibat ulah anak-anaknya, akan tetapi berdasarkan ahli geologi George Swindel benda tersebut adalah meteorit.
Sumber : UCnews